Begini Cara Agar Toko Online Anda Banjir Orderan

Maraknya toko online berbasis aplikasi membuat para penjual barang beralih mencari peruntungan tambahan dengan ikut berpartisipasi dalam berjualan online. Tentunya bukan sedikit pula keuntungan yang di dapat dari jualan online. Nyatanya semakin tahun, semakin banyak pula para penjual barang-barang menggunakan toko online berbasis aplikasi.
Cara Toko Online Banjir Orderan


Seperti saat ini ada banyak aplikasi smartphone untuk membantu para pedagang dalam berjualan barang-barangnya. Sebut saja seperti Bukalapak.com, Tokopedia, Lazada dan lain-lainnya, semuanya merupakan toko online berbasis aplikasi yang paling marak dikunjungi para konsumen. Mereka memiliki strategi tersendiri dalam memasarkan setiap produk-produk para seller nya. Akan tetapi bagaimana dengan anda selaku Seller dari dagangan tersebut, apaka memiliki kiat tersendiri agar banjir orderan dari toko online-nya. Berikut adalah beberapa cara agar toko online anda banjir orderan.


Kesediaan stok barang

Usahakan selalu menyediakan stok barang yang tidak terlalu banyak namun banyak diminati oleh konsumen, jangan sampai anda kehabisan produk yang dijual saat konsumen memesan barang. Caranya kita dapat melihatnya dengan memfilter setiap produk dagangan mana yang best seller dan yang paling jarang di beli. Jangan lupa selalu tampilkan gambar produk yang paling menarik di dalam setiap cover dagangannya.


Harga harus siap bersaing

Harga adalah komoditi utama yang selalu dilirik setelah tampilan produk. Pastikan harga yang kita tawarkan ialah harga yang bisa lebih murah dari yang beredar dipasaran. Biasanya harga akan berpengaruh pada situasi, bila kita dapat membaca situasi tentunya kita akan tahu saat-saat kapan banyaknya orang berbelanja online. Seperti contoh waktu ramai orang berbelanja ialah saat gajian bulanan dan menjelang hari-hari raya. Satu hal yang harus diingat dalam konteks harga, jangan mengambil untung lebih dari 50% dari harga produk kita.

Tarik konsumen dengan promo-promo yang limit

Strategi ini bisa menjadi salah satu pemikat konsumen, faktanya dipasaran banyak konsumen yang selalu memburu promo-promo yang diadakan para seller. Strategi seperti ini harusnya bisa kita lakukan dengan mudah, seperti contohnya free ongkir jabodetabek, atau member potongan harga setiap pembelian 2 buah poton atau dalam jumlah lainnya. Namun jangan lupa untuk memberikan batasan waktu promonya.

Demikianlah beberapa trik dan cara agar toko online anda banjir orderan. Ini hanya buah pikiran dari pengalaman bang gaos saja selama berjualan online. Mungkin kawan-kawan bisa mengaplikasikannya dengan cara yang sedikit berbeda dan termodifikasi serta lebih kreatif. Semoga bermanfaat dan jualan online nya lancar.





No comments for "Begini Cara Agar Toko Online Anda Banjir Orderan"