Spesifikasi Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus

Samsung Galaxy S8/www.samsung.com

SAMSUNG tidak pernah ada habisnya mengeluarkan model-model baru dari produknya. Bukan hanya berinovasi dari bentuk fisik sebuah produk, namun juga dari segi inovasi teknologi yang bisa membantu aktifitas para penggunanya.

Baru-baru ini Samsung merilis ponsel seri terbaru keluarga Samsung Galaxy. Benar saja, perusahaan besutan Korea Selatan ini mengeluarkan seri barunya Samsung Galaxy S8 dan S8+. Dari penampilan fisiknya kita sudah bisa menemukan gaya elegan nan mewahnya. Dengan layar yang luasnya yaitu 5.8 inch pada S8 dan 6.2 inch pada S8+ ini memiliki Bezel atau batas sisi yang sangat tipis dibanding pendahulunya. Bahkan bisa dibilang seperti tidak ada pembatasnya. Tidak ada tombol fisik di bagian depan, semuanya tergantikan dengan fungsi serba touchscreen. Dibalut dengan teknologi Gorilla Glass 5 pada layar membuat galaxy S8 dan S8+ lebih kokoh menawan.

Kalau kalian tanya bagaimana performanya, tentunya jangan pernah diragukan lagi. Teknologi Samsung selalu menampilkan sfesifikasi hardware yang menawan dan telah teruji di kelasnya. Dengan teknologi IP68 Galaxy S8 dan S8+ telah teruji tahan terhadap debu dan air. Seperti seri-seri sebelumnya, pada seri S8 dan S8+ ini telah melewati uji coba tahan air pada kedalaman 1,5 meter dalam waktu 30 menit.


Samsung Spesification


Cipset yang ditanamkan pun tidak kalah unggul dengan kakak-kakaknya yang terdahulu. Berbeda dengan  Galaxy S7, pada seri terbaru ini Samsung telah menanamkan Exynos 8895 Octa EMEA Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 US model dengan Octacore (4x2.3 GHz & 4x1.7 GHz) EMEA pada S8 dan Octacore (4x2.35 GHz Kryo & 4x1.9 GHz Kryo) US model pada S8+. Operating Systemnya pun sudah menggunakan versi terbaru yaitu Android7.0 (Nougat).


Berbekal internal 64GB dan RAM yang cukup luas yaitu 4GB nampaknya para User dapat leluasa menyimpan file dan memainkan game-game yang full HD. Adapun untuk mengabadikan momen-momen terbaik para Usernya, kamera dengan resolusi 12 MP nampaknya memberikan kesan yang wah karena memiliki kualitas layaknya kamera-kamera Profesional seperti DSLR. Untuk yang senang berfoto selfie ria jangan takut mati gaya karena Samsung sudah memberikan lensa kamera sekunder 8 MP dengan smile detection nya dan mode canggih autofocus. Selengkapnya kawan bisa di cek disini

Atau Kawan –kawan bisa menyimak lebih lengkap dengan klik berikut;




No comments for "Spesifikasi Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus"